Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam

Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam
Pagi-pagi ingin makan sate? Bisa. Inginnya sate klopo. Bisa. Coba saja datang ke jalan Ondomohen Surabaya. Ada beberapa penjual sate klopo di daerah ini. Salah satunya adalah Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam. Menurut beberapa artikel yang dipasang penjual di dinding warung, sebelumnya warung ini berjualan di pojok jalan Ondomohen pada malam hari karena itu warung ini bernama Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam.
Warung ini menyediakan beberapa jenis sate. Ada Sate Klopo, Sate Usus, Sate Kotot, dan Sate Sumsum. Kali ini saya coba memesan 10 tusuk Sate Klopo dan satu piring nasi putih. Karena saya kurang cocok dengan bumbu kacang jadinya saya pesan bumbu kecap. Tak berapa lama pesanan saya datang. 10 tusuk Sate Klopo yang terlihat lezat. Saya coba memakan tusuk sate pertama saya. Wah dagingnya empuk. Rasa satenya enak sekali. Apalagi dimakan bersama bumbu kecap dan nasi putih yang sudah diberi serundeng. Enak banget. Rasanya kurang kalau hanya memesan 10 tusuk. Lain kali saya harus pesan lebih banyak. Haha.
Tiap satu tusuk Sate Klopo ini dihargai Rp 1.900,-. Jadi untuk harga 10 tusuk Sate Klopo adalah Rp 19.000,-. Tambah nasi putih Rp 3.000,- dan air mineral Rp 3.000,- jadi total untuk menikmati kelezatan kuliner ini adalah Rp  25.000,-. Cukup berat ya? Kalau mau lebih murah cukup beli lima tusuk sate. Pasti lebih terjangkau. Haha. Tertarik mencoba? Langsung datang saja ke Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam di jalan Ondomohen Surabaya. Lokasinya di dekat warung Ampel. Selamat makan. ^^


Comments

Popular posts from this blog

Nasi Rames Of Pasundan Train Yogyakarta

Sate Gajih Malioboro Yogyakarta

Tengkleng Kambing or Goat's Tengkleng Yogyakarta Indonesia